Pelatihan SEO (Serch Engine Optimization) di Yogyakarta

Assalamu 'alaikum wr.wb..
Hallo sobat semua pecinta dunia maya.. Apa kabarnya?

Seperti kita ketahui, era baru dunia digital ini telah dimulai. Bagi orang yang tidak mengikuti perkembangan jaman, tentu akan jauh tertinggal. Begitu juga dengan dunia bisnis, sekarang mulai beralih ke dunia Internet. Kemudahan dan efisiensi dalam segala hal tentu banyak didapatkan dari teknologi modern ini.

Dulu, kalo kita ingin mengiklankan produk atau jasa kita perlu beriklan dimana mana; TV, radio, majalah, koran, poster, dlsb. Kini, dengan sekali klik iklan kita bisa dilihat ratusan bahkan ribuan orang. Berbekal mesin tercanggih abad ini, mbah Google bisa mengantarkan kita kepada informasi apa saja. Informasi yang akan kita share tentu harus menduduki urutan pertama dan halaman2 terdepan agar mudah diakses banyak orang. Tentu semua ada ilmunya sobat.. kita harus belajar untuk menguasainya.

Sehubungan dengan hal diatas, melihat banyaknya minat dan masih minimalnya kursus atau pelatihan yang membuka kelas SEO (Serch Engine Optimization) di Jogja saya membuka kesempatan untuk berlatih bersama dengan saya dan membuat komunitas sendiri untuk pecinta SEO di Yogyakarta. Pertama, saya akan memberikan pelatihan atau kursus bagi temen2 yang belum paham atau masih awam dengan dunia SEO. Saya juga membuka kursus privat bagi teman2 yang menghendaki belajar SEO secara pribadi.

Saya akan membuka kelas bagi teman2 yang ingin kursus belajar SEO di Yogyakarta, untuk waktunya nanti bisa kita sepakati bersama.

Untuk kedepannya, pada blog sederhana ini saya akan sedikit membahas apa itu SEO dan pentingnya bagi dunia bisnis, terutama Internet Marketing atau yang nanti akan kita sebut dengan IM.

3 komentar:

  1. Salam,

    Maaf mau bertanya.
    Ada info Pembicara Internet Marketing Jogja?

    Ingin utk kembangkan bisnis UKM saya

    Terimakasih :)

    BalasHapus
  2. Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 05 Agustus 2016,

    dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website/Blog terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

    Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?

    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

    silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    vipbandarqseo.com

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US:
    - PIN BB : 33449B3B / 7AD1123F
    - Ym35jt : Vip Bandaq Q
    - Facebook : Vip Bandaq Q
    - Phone: +855 87781506

    BalasHapus